Pasiter Kodim 0911/Nnk Ajak Warga Jaga Dan Rawat MCK

NUNUKAN | ANALISAPUBLIK.COM – Anggota Satgat TMMD Wiltas ke 102 dengan dibantu masyarakat keroyok sasaran pembangunan MCK, bangunan MCK sudah berdiri tinggal beberapa bagian yang masih belum selesai, tanpa ragu mereka berbaur saling bantu selesaikan MCK.
Warga antusias bergotong royong dengan TNI, mereka senang dengan dibangunnya MCK di Desa mereka, MCK di bangun ditempat yang strategis agar semua warga dapat dengan mudah menggunakan MCK. Selain MCK satgas TMMD juga mengerjakan pembangunan jembatan dan pembukaan badan jalan di lokasi yang berbeda.
“MCK ini diharapkan bisa membuat kebersihan dan kesehatan warga Desa Tujung lebih baik lagi, selain pembangunan MCK satgas TMMD juga mengadakan sosialaisasi kesehatan yang berkaitan dengan penggunaan MCK, ini di lakukan agar masyarakat lebih sadar menjaga kebersian serta kesehatan mereka” Ujar Pasiter Kodim 0911/Nnk.
Kapten Inf Eko juga menghimbau,”kami himbau dan kami harapakan pada warga Desa Tujugn, apabila MCK ini sudah selesai dibangun, bisa langsung di manfaatkan namun warga juga harus bisa menjaga dan merawat MCK ini, sehingga MCK ini bisa di pakai dalam jangka yang lama” Pungkasnya. (19/07) (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *