Beberapa LSM Dan Media ‘Ngluruk’ Polres Probolinggo

PROBOLINGGO | ANALISAPUBLIK.COM – Terkait dugaan carut marutnya proses hukum beberapa Kepala desa di wilayah Probolinggo yang kesandung ‘Pungli’ PTSL beberapa LSM dan Media mendatangi Reskrim Polres Probolinggo. Jumat 27/7/18.

Kekecewaan tampak diraut wajah para kuli tinta dan lembaga kontrol soaial (LSM) probolinggo, pasalnya dalam jam kerja semua pejabat Polres Probolinggo (Kapolres, Wakapolres, Kasat Reskrim, red) tidak ada di rungannya dengan keterangan dari penjagaan bahwa pada ada kegiatan di luar.

Sementara sedikit terobati setelah salah satu bagian Humas Resprobolinggo Sumarno memberikan solusi agar para awak media dan LSM yang mewakili untuk membuat surat permohonan hearing dengan Kapolres.

Menurut Suprapto (pimpred oposisi, red) salah satu perwakilan dari tim hearing media dan LSM kegiatan ini bermula dari lambannya proses hukum Muliyono Kepala Desa Tanjungsari yang diduga telah melakukan ‘pungli’ program PTSL, ini salah satunya, ungkap Prapto.

Hasil dari kedatangan awak media dan LSM Probolinggo pada hari ini nol besar, dan tetap berharap adanya kebijakan dari pihak Polres dalam hal ini Kapolres untuk berkenan menemui awak media dan LSM. (Beno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *