Hadiri Silahturahmi Paguyuban Warga Nganjuk, Kang Marhaen : Kita Harus Bangga Jadi Warga Nganjuk

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Demi menunjukkan kepedulian terhadap warganya yang berada di luar daerah, Calon Wakil Bupati Nganjuk terpilih, Marhaen Jumadi menhadiri Halalbihalal dan Silahturahmi yang dihelat Paguyuban Warga Nganjuk di Lantai 3 Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jumat (27 Juli 2018).

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh publik serta beberapa kepala Dinas yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Kehadiran para tokoh tersebut semakin menambah kemeriahan acara. Lebih-lebih ketika Kang Marhaen menyampaikan beberapa program serta gagasan juga gambaran kedepannya untuk Kabupaten Nganjuk yang lebih baik lagi.

“Mari kita bangun nganjuk bersama, saling memberi, baik lewat birokrasi, pengusaha dan profesional untuk Nganjuk. Kita harus bangga jadi warga Nganjuk, ayo ciptakan Bumi Nganjuk yang lebih maju dan bermartabat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kang Marhaen mengharapkan hubungan masyarakat Nganjuk yang berada di luar daerah bisa semakin erat untuk ikut ambil bagian dalam berkontribusi memajukan nganjuk.

“Jangan sampai menjadi warga yang menutup diri. Tapi, ikut bersosial dengan masyarakat yang lain. Ini akan menjadi modal sosial yang baik. Akan muncul kepercayaan dan gotong royong. Inilah bekal utama untuk memajukan bangsa ini,” katanya.

Kang Marhaeb juga berpesan kepada warga Nganjuk yang telah lama menetap di Jakarta untuk tidak melupakan kampung halamannya.

“Jika ada ide dan gagasan untuk memajukan daerah, jangan ragu untuk menyampaikan dan mewujudkan di daerahnya,” pesannya. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *