Partai Berkarya Banyuwangi Imbau ‘Wong Cilik’ Tidak Pilih Caleg Kapitalis

BANYUWANGI | ANALISAPUBLIK.COM – Ketua Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Banyuwangi, Rudy Jose, imbau masyarakat untuk lebih cerdas dan jeli. Khususnya dalam menyambut Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, mendatang.

“Hindari memilih calon wakil rakyat dari kalangan kapitalis,” katanya, dalam diskusi kecil sosial kemasyarakatan, Kamis (26/7/2018).

Menurutnya, sebagai langkah antisipasi warga harus benar-benar mengenal seperti apa kandidat Calon Legislatif (Caleg). Dan yang paling penting, tidak mudah tergiur dengan tawaran sejumlah uang.

Karena, lanjut Rudy, sapaan akrab Rudy Jose, ketika tergiur tawaran manis kaum kapitalis, maka ‘Wong Cilik’ harus siap ditelantarkan selama 5 tahun kedepan.

“Pilihlah mereka (Caleg) yang dekat dengan masyarakat, bukan yang berbaur saat ada acara atau kegiatan saja,” ungkapnya.

Disebutkan, Pileg 2019 memang masih lama. Tapi, imbauan akan terus digaungkan oleh seluruh kader partai besutan Tommy Soeharto tersebut. Bukan hanya sebatas pendidikan politik, tapi lebih kearah penyelematan nasib dan masa depan masyarakat, bangsa serta negara.

“Sekali lagi saya imbau, jangan memilih kaum kapitalis untuk menjadi wakil kita di gedung dewan, karena pasti mereka hanya akan berjuang demi kaumnya,” pungkas Rudi Jose. (*/Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *