Anggota Oknum Polres Tanjung Perak Kedapatan Pengguna Sabu

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Oknum Polisi ini tidak bisa menjadikan contoh Tokoh Masyrakat, bukannya melayani Masayarakat oknum ini malah kedapatan pengguna Sabu-sabu.  Peristiwa itu terungkap satuan Reserse Narkotika Polsek Tambak Sari menggerebek di Jalan  di depan Alfa Jl. Kalilom Lor Indah Jam 8 malam yang terduga membawa barang Narkotika, bener saja saat melakukan pnggerebekan Petugas Menangkap 1 Orang yang ditempat kejadian perkara (TKP) yang tertangkap basah sedang mengkonsumsi jenis Sabu, mirisnya salah satu oknum yg diamankan yakni Anggota Polri yg bertugas di Polres Tanjung Perak.

Selain mengamankan tersangka pengguna Narkoba, Polisi juga menyita barang bukti berupa Sabu Seberat 0,28 Gram. Penangkapan tersebut dipimpin oleh Iptu Didik S.H., MH. (27/7/18) Jam 8 malam.

Satuan Resort Kepolisan Tambak Sari melakukan penangkapan oknum tersangka ini berawal adanya informasi Masyarakat soal aktivitas yang mencurigakan di salah satu jalan, Jl. Kalilom Lor Indah.

Dan tidak menunggu lama Petugas kami menggerebek saat mendapati dan seorang Oknum sebagai pengguna Narkotika saat diseldiki satuan unit anti bandit ternyata benar kecurigaan bahwa seorang oknum anggota ini pengguna Narkotika, ketika di introgasi bahwa Oknum ini ialah bernama Bripka Wawan, yang bertugas di Polres Tanjung perak sebagai Sat Sabhara.

Dan melanjutkan penyidik masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap tersangka lain keterlibatan kasus tersebut untuk kepentingan penyelidikan oknum tersebut ditangani oleh Propam Polres Tanjung Perak.

Dari temuan di Lapangan Anggota Unit Reskim Polsek Tambak Sari masih menduga ada ketrlibatan tersangka lain dan anggota kami masih mendalaminya. ujarnya. (Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *