Kapolres Tanjung Perak Angkat Bicara Terkait Oknum Anggotanya Bawa Sabu Ditangkap Polsek Tambaksari

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Peristiwa Penangkapan Oknum Polisi berinisial WHP berdinas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) Surabaya oleh Polsek Tambaksari Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto angkat bicara.

Melalui Kabaghumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) Surabaya AKP. Sugiarti. Kapolres Tanjung Perak menjelaskan bahwa dirinya menyerahkan kasus tersebut sesuai prosedur hukum.

Pada prinsipnya masalah pidananya kami tidak ikut campur penanganannya di Polsek, tentunya sesuai prosedur, dan kami akan proses anggota tersebut sesuai pelanggaran disiplin dan kode etiknya.” Tulis pesan Kabag Humas.

Perlu diketahui, sesuai pemberitaan yang ditanyangkan di media ini, Minggu tanggal 29 Juli 2018 siang. Berjudul “Oknum Polisi Polres Tanjung Perak Kedapatan Membawa Sabu”. Telah terjadi penangkapan oleh Polsek Tambaksari dijalan Kalilom Surabaya pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 sekira pukul 22.00 Wib. Seorang oknum polisi berinisial WHP berdinas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang berboncengan bertiga naik sepeda motor, diberhentikan dan digeledah oleh anggota Polsek Tambaksari dan hasil penggeledahan didapat WHP membawa satu poket sabu seberat 0.28 gram dipegang ditangan sebelah kiri, dan kasus tersebut masih didalami penyidik Polsek Tambaksari untuk melakukan pengembangan. (Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *