Bupati Aceh Tamiang Lakukan Peletakan Batu

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Bupati Aceh Tamiang hari ini melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin di Jalan Desa Upah Kecamatan Bendahara pada pukul 11.00 wib hari ini selasa (31/07/2018), Peletakan batu pertama ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah dalam meningkatkan prasarana tempat ibadah di bumi yang dikenal dengan sebutan serambi mekah ini.

Dalam kegiatan ini Anggota DPRK Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Dandim 0117/ATAM, Perwakilan dari Kemenag dan Syari’at Islam Aceh Tamiang,Unsur Forkopimcam Kecamatan Bendahara, Manager Mopoli Raya, Kepala Unit BRI, BPD dan Mandiri Simpang Empat Upah, Kepala Mukim dan Tokoh Masyarakat Kampung Upah hadir pada pelaksanaan peletakan batu pertama itu.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang Mursil mengatakan, bahwa umat Islam senantiasa dituntut agar menghidupkan kembali fungsi Muenasah/Mesjid sebagai tempat ibadah, pusat dakwah dan pusat pembinaan umat sebagaimana pola yang telah digariskan oleh Rasulullah dan para sahabat. Oleh karena itu, beliau mengharapkan agar pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin ini cepat selesai dan tanpa kendala apapun, tuturnya sebagai penutup. (Mydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *