Turap Sungai 90 Persen Rampung

BONTANG | ANALISAPUBLIK.COM – Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono memastikan konstruksi Turap Sungai di RT 27, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara rampung tepat waktu.

 

 

Hal ini menyusul hingga hari ke 24 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Wilayah Kodim 0908 Bontang, turap sepanjang 135 meter itu telah mencapai 90 persen rampung.

 

 

“Sebagian tinggal pengecoran bagian atas turap, sedakan yang lain tinggal finishing dan penimbunan,” kata Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 102 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono saat dikonfirmasi Jumat (03/8).

 

 

Dikatakan Letkol Arh Gunawan, setelah turap tersebut rampung pihaknya berencana meratakan teras halaman belakang rumah warga dengan timbunan supaya tidak longsor. Namun pihak belum bisa memastikan berapa total jumlah ret tanah timbunan yang dibutuhkan.

 

 

“Rencananya kita akan meminta bantuan dari warga setempat untuk bersama-sama dengan TNI meratakan teras halaman belang rumah mereka supaya tidak longsor,” tuturnya.

 

 

Adapun konsteuksi turap Masjid Nurul Jariyah di Kelurahan Loktuan sedang proses pengerjaan. Sedangkan pemasangan paving block di Greja Kemah Injil Indonesia (GKII) Haleluya Bontang, juga telah mamsuki tahap finishing.

 

 

“Semua program fisik dan non fisik ditergetkan selesai sebelum hari penutupan TMMD pada 8 Agustus 2018  pekan depan,” tutupnya. ( Joko/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *