Memperindah Desa Tujung dengan membangun gapura masuk desa

NUNUKAN | ANALISAPUBLIK.COM – Dengan adanya anggota Satgas TMMD ke-102 di Desa Tujung dapat memberi banyak sekali manfaat bagi warga. Dengan mewujudkan harapan warga Memimiliki MCK memadai, jembatan penghubung antar desa dan pelebaran jalan yang dapat meningkatkan perekonomian warga. Sasaran fisik yang tak hanya mengerjakan program kegiataan TMMD ke-102, tetapi anggota Satgas TMMD juga mengerjakan pembangunan gapura Desa Tuung yang diusulkan oleh kepala Desa Tujung bernama bapak Mulam dengan menggunakan dana desa.

 

Adapun program TMMD yang hanya tinggal tahap finishing membuat mereka lebih fokus untuk mengerjakan gapura. Dengan selesainya program TMMD ke-102 dan Gapura Desa Tujung maka desa tersebut akan maju layaknya desa lainnya. Pembuatan gapura bertujuan untuk memudahkan orang mengingat desa yang mereka lewati dan untuk keindahan jalan masuk Desa.

 

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  dengan ikhlas dan senang hati dalam mengerjakan gapura desa. Karna bagi anggota Satgas TMMD keindahan dan kesejahteraan Desa Tujung adalah yang nomor satu. “saya sangat senang membantu warga Desa Tujung untuk meperindah dan memajukan Desa Tujung agar lebih maju”.ucap salah seorang anggota Satgas TMMD Sertu Otong. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *