Satgas TMMD Bekerja Hingga Larut Malam

BONTANG | ANALISAPUBLIK.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 Kodim 0908 Bontang terus mengenjot konstruksi Turap Masjid Nurul Jariyah Loktuan.

Pantauan di lapangan, Kamis (02/8) malam, memasuki hari ke 23 para Satgas yang bertugas di lokasi tersebut masih bekerja hingga larut malam.

Komandan Satgas TMMD 102 wilayah Kodim Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono melalui Pasi Intel, Lettu Inf Rukito membenarkan hal ini.

Menurutnya, TNI terpaksa mengerjakan konstruksi turap tersebut hingga malam hari karena selain sering terkendala hujan disiang harinya, batas waktu pengerjaan juga tinggal menghitung jari.

“Turap Masjid Nurul Jariyah terpaksa harus dikerjakan hingga malam hari karena batas waktu pengerjaan tinggal 10 hari,” terang Lettu Rukito.

Diketahui konstruksi turap Masjid yang saat ini sedang berjalan memiliki panjang 22 meter dan Tinggi 4,15 meter. Sedangakan lebar bawah dan atas turap adalah masing-masing 140 dan 40 centimeter.

Sementara itu, seluruh program TMMD 102 di wilayah Kodim 0908 Bontang rencananya akan ditutup dengan resmi oleh Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni pada 8 Agustus 2018 mendatang. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *