TMMD Ke-102 Akan Ditutup di Berbas Pantai

BONTANG | ANALISAPUBLIK.COM – Rampungnya peningkatan infrastruktur tempat ibadah sepekan lebih cepat dari jadwal yang direncanakan dan mendapat apresiasi dari masyarkat sekitar lokasi kegiatan TMMD.

“Salut dengan semangat dan keseriusan TNI, selain cepat hasil kerjanya juga rapi. Akhirnya gereja ini punya halaman yang rapi, terimakasih ya TNI,” kata Stefanus salah satu warga sekitar Gereja.Jumat (3/8/18).

Diceritakannya selama ini warga dan jamaat gereja selalu mengeluhkan kondisi halaman dan lapangan perkir gereja. Pasalnya, saat hujan turun sedikit saja halaman berubah becek. Sehingga lantai gereja menjadi kotor.

Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di wilayah Kodim 0908/BTG tinggal menghitung hari. Rencanannya, Rabu (8/8) mendatang kegiatan tersebut akan ditutup. Adapun pelaksanaan upacara penutupannya akan digelar di Lapangan Berbas Pantai tepat di samping lokasi wisata Bontang Mangrove Park.

Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono beserta jajarannya didampingi Lurah Berbas Pantai, tokoh masyarakat, dan warga setempat pun melaksanakan pengecekan langsung. Selain menentukan posisi-posisi lokasi pelaksanaan, menyiapkan pasukan, juga menginventarisasi apa saja kebutuhan yang nantinya diperlukan saat upacara penutupan mendatang. (Har/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *