Untuk Menghilangkan Penat Komunitas “Krembung Ceria” Plesir Ke Pulau Dewata

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM –Kurang lebih ada 60 orang dewasa Warga Desa Krembung Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo yang tergabung dalam komunitas Krembung ceria plesiran ke ke Pulau Dewata.

Ketua Komunitas Krembung Ceria, Yety Susana dilokasi mengatakan plesiran ini kita lakukan untuk menghilangkan rasa penat yang selama.ini kita rasakan, yang mana rasa penat tersebut mungkin kita rasakan selama kita beraktifitas setiap harinya sibuk dalam pekerjaan masing masing anggota, katanya.

Lanjut Yety, kurang lebih ada 6 titik lokasi yang kita tujuh yanh diantaranya Nusa Dua, tempat belanja Krisna, Pantai Legian (Kuta), Tanah Lot, Joger dan yang terakhir Bedugul, ulasnya.

‘Kita pergi ke Pulau Dewata selama 4 hari lamanya. Dengan kita melakukan kegiatan ini kami berharap rasa penat kita akan hilang dan Fres kembali”, pintanya.

Masih Yety, saya minta doanya kepada semua warga desa krembung khususnya semua komunitas yang ikut plesiran ke Pulau Dewata agar dalam perjalanan pulang pergi agar selamat sampai tujuan. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada yang terkait atas terselenggaranya acara kegiatan ini, pungkasnya. (heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *