Ribuan Syaikhermania “Goyang Stadion Brawijaya” Dengan Sholawat, Ramaikan HUT Kota Kediri Ke 1139

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Ribuan umat muslim dari berbagai daerah berkumpul memadati Stadion Brawijaya Kota Kediri untuk mengikuti sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Pengajian Akbar dengan tema ‘Kota Kediri Bersholawat dan Tabliq Akbar Satgas Nusantara Polres Kediri Kota’ ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kediri dalam rangkaian Hari Kadi Kota Kediri yang ke 1.139 tahun dan HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73, serta Hari Bhayangkara yang ke 72.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf bersama ratusan ribu Syekhermania yang terkumpul dalam Pemuda Pecinta Rasulullah.

“Terima kasih kepada Habib Syech, syekhermania, para alim ulama dan umaro yang telah membimbing kami semua semoga kedepan kita semakin lebih baik dengan kekompakan yang kita jaga mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membangun kota Kediri supaya lebih baik lagi,” kata Mas Abu dalam sambutannya. Senin (6/8/2018) malam.

Masih dalam sambutan Mas Abu, sapaan akrab Walikota Kediri, mengakui jika karena sering melakukan kegiatan keagamaan sepertihalnya bersholawat, Kota Kediri mampu menorehkan banyak prestasi.

“Alhamdulilah saat ini Kota Kediri juga banyak prestasi yang mampu dicapai, bukannya sombong tapi prestasi ini bisa terwujud berkat sholawat. Pencapaian ini berkat sholawat makanya saya berharap semakin banyak bershalawat di kota-kota di seluruh Indonesia Insya Allah, maka rahmad Allah akan segera turun amin amin ya rabbal,” ungkapnya.

Selain itu juga Mas Abu berterima kasih kepada alim ulama dan umaro yang telah membimbing masyarakat kota Kediri sehingga terwujudnya Kediri yang Harmonis dalam keberagaman.

“Saya secara pribadi dan atas nama warga Kota Kediri mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para alim ulama yang telah membimbing kami selama ini. Semoga kedepan kita semakin lebih baik dengan kekompakan yang tidak jaga mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membangun kota Kediri supaya lebih baik lagi,” pinta Mas Abu dihadapan para Syaikhermania.

Sebelum acara berlangsung, para ulama dan umaro serta ribuan pecinta Rosulullah dipimpin langsung oleh KH. Nurul Huda Djazuli, pengasub Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Mojo, Kabupaten Kediri yang memanjatkan doa untuk saudara kita yang lagi terkena musibah bencana Gempa di Lombok NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Syech juga berdoa semoga warga Kota Kediri semakin maju, agamis dan bisa membawa keberkahan untuk kota-kota yang lainnya.

“Semoga terhindar dari segala sesuatu yang tidak diridhoi oleh Allah dan berkah Allah selalu diberikan untuk kita semua,” ungkap Habib Syech.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut juga dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Heryadi dengan seluruh anggotan beserta Ibu Bhayangkari, Kasdim 0809 Mayor Inf Joni Morwantoto beserta Anggota Kodim 0809 Kediri, Dan Forkopimda, Kepala OPD Kota Kediri dan Habib Hussein serta ratusan ribu syekhermania. (humas/mun/pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *