Askab PSSI Trenggalek Optimis Persiga Lolos Empat Besar Liga 3 Zona Jatim

TRENGGALEK | ANALISAPUBLIK.COM – Ketua Asosiasi Kabupaten(Askab) PSSI Trenggalek, Edi Supriyanto optimis pasukan Khairil Anwar bisa meraih hasil maksimal di babak enam belas besar Liga 3 Zona Jatim yang akan berlangsung di Sport Garden Jember mulai tanggal 15 Agustus.”Alvin dkk tergabung di grup J bersama, Persem Mojokerto, Sinar Indonesia Dharaka Jember dan Putra Sinar Giri Gresi”terangnya, Rabu (8/8).

Dijelaskan dia, klub kebangaan masyarakat Trenggalek ini sudah teruji bermain di luar kandang dan terbukti dibabak penyisihan hanya menderita satu kali kalah di kandang lawan. “Kita punya modal juara dan menjadi salah satu tim produktif, “imbuhnya.

Edi berharap para pemain tetap menjaga kekompakan dan selalu menjalankan intruksi pelatih dan tidak jumawah.”Pemain harus bisa mempertahankan ritme permainan selama babak penyisihan agar bisa menuai hasil maksimal, “katanya.
Selanjutnya, menurut dia, materi pemain yang ada sekarang ini cukup baik baik skil ataupun semangat juangnya.”Dukungan moral wajib kita berikan kepada para pemain Persiga dengan harapan bisa mengembalikan kejayaan seoakbola Trenggalek yang pernah diukir tahun 2013, yaitu, juara divisi III nasional, “jelasnya.

Terpisah, Deni Andika, salah satu koordinator Galakmania, julukan suporter Persiga mengatakan, mental bertanding sudah cukup teruji baik di pertandingan home atau away.”Menang di pertandingan away bukanlah barang baru bagi Persiga, yang penting disetiap pertandingan harus punya prisip menang, “pungkasnya.(Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *