BPC GAPENSI Kediri Tempati Kantor Baru

KEDIRI RAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Puluhan tahun Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontrusksi Indonesia (Gapensi) Kediri, yang berada di jalan Kwak Utara, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota, Kota Kediri belum pernah mengalami renovasi signifikan. Rabu (8/8/2018).

Setelah berdiri puluhan tahun, baru kali ini mengalami renovasi total. Sehingga saat ini kantor tersebut sudah berdiri cukup megah

Dalam acara peresmian tersebut, dihadiri seluruh pengurus dan anggota serta tamu udangan dan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Peresmian kantor BPC GAPENSI Kediri dilakukan dengan sangat sederhana, yaitu dengan pemotongan tumpeng diaula gedung Baru Gapensi BPC Kediri. Yang dilakukan langsung oleh Ketua BPC GAPENSI Kediri Endro Triyono.

Dalam jumpa persnya Ketua BPC GAPENSI Kediri, Endro Triyono, menjelaskan, peresmian kantor Gapensi BPC Kediri ini, merupakan sarana atau wadah bagi para pengusaha dibidang kontruksi. “Jadi kita bisa memberikan lebih lanyanan untuk para anggota, “jelasnya.

Lebih lanjut Endro Triyono menambahkan, bahwa Gepensi merupakan suatu wadah untuk mengiformasikan ke anggota.

“Jadi suatu misal, ada anggota yang tidak pernah menang lelang, kita sebagai wadah memfasilitasinya, ” imbuhnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Verri, salah satu anggota BPC GAPENSI Kediri, mengungkapkan, anggaran pembangunan gedung diambilkan dari kas.

“Jadi pembangunan gedung ini murni dari anggaran kas organisasi” terangnya.

Sementara itu, Verry sendiri kurang tahu persis berapa anggaran yang dikeluarkan dalam pembangunan gedung baru GAPENSI Kediri.

“Untuk besaran anggaran yang dikeluarkan dalam pembangunan gedung ini, saya kurang tahu persis. Silahkan langsung ke Bapak Ketua (Endro Triyono-red)”., ungkapnya. (mun/pan).

Ket foto:

Endro Triyono Ketua BPC GAPENSI Kediri, saat melakukan prosesi pemotongan tumpeng didampingi H. Ridwan, mantan Ketua BPC GAPENSI Kediri. (Munir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *