Gara – Gara Cemburu, Seorang Pria Nekad Bunuh Diri

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Pagi ini Mayat laki-laki yang di duga bunuh diri akibat cemburu dengan pacar ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamarnya, dugaan sementara ini dari hasil olah tkp dilapangan yang berlokasi di Dusun Mesjid Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang hari rabu (08/08/2018).

Menurut keterangan orang tua korban pada pukul 06.30 Wib seperti biasa ibu kandung korban seperti biasanya membangunkan almarhum dengan cara mengetuk pintu kamarnya, namun tidak ada jawaban dari dalam pintu kamar yang terkunci dari dalam.

Berkisar Pukul 06.35 Wib kakak kandung korban yang kebetulan tidur di samping kamar almarhum curiga sehingga mencoba untuk melihat dari celah kamar dan ternyata kakak kandung korban melihat almarhum sudah tergantung di dalam kamar, karena panik kemudian kakak kandung korban yang bernama Nurmala itu berteriak “adek..adek..adek..mak..adek..udah gak ada..”

Mendengar teriakan dari sang kakak, kedua orang tua korban dan kakak kandung korban juga ikut bersama – sama mendobrak pintu kamar korban dan mendapati korban yang bernama Edi Saputra sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali pinggang warna hijau di jeruji jendela sebelah kanan dalam kamarnya dan saat di periksa korban diduga bunuh diri Edi syahputra sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan kepolisian Polsek Karang Baru, Berdasarkan hasil pulbaket dilapangan diketahui penyebab dari kematian almarhum Edi yaitu bunuh diri dikarenakan cemburu terhadap salah satu pacarnya, hal tersebut berdasarkan bukti percakapan melalui Handphone iphone 4 milik almarhum via What Up terhadap salah seorang wanita dengan nama akun “my sunshine”.

Dan Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan saksi ahli yang berasal dari Puskesmas Karang Baru, korban mengalami luka memar bekas ikatan pada leher, dan lidah menjulur keluar, saat ini almarhum masih di rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah. (Mydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *