Tiket Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 Sudah Dibuka Secara Online Hari Ini

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi negara tetangga yaitu Malaysia U-16 pada babak semifinal Piala AFF U-16 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 9 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB

PSSI sudabh merilis harga tiket bagi para penonton yang akan menyaksikan pertandingan langsung ke stadion.

Harga tiket dibagi ke dalam tiga kategori, yakni VIP, utama dan ekonomi. Untuk VIP tiket dapat dibeli dengan harga Rp150 ribu, pada tribun utama Rp100 ribu dan tribun ekonomi Rp50 ribu.

Tiket online sudah dapat dibeli melaluinsitus belanja online www.Bukalapak.com yang sudah bekerja sama dengan PSSI. Untuk tiket on the spot, baru dibuka pada besok pagi.

Walaupun tiket on the spot dibuka besok pagi, namun para suporter Indonesia yang datang dari berbagai daerah sudah memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo hari ini, Rabu (8/8).

Pada saat laga el-clasico, pihak panpel mencatat bahwa pada saat Timnas Indonesia melawan Timor Leste dengan skor 3-0, penonton yang hadir ada 23.000 orang hingga tidak ada tempat untuk duduk di tribun ekonomi.

Timnas Indonesia U-16 mencatat sejarah baru digelaran sepak bola asia tenggara, yaitu dengan suoporter terbanyak dengan puluhan ribu suporter. Namun dukungan ini adalah hal yang positif untuk menambah raihan Timnas Indonesia agar mampu meraih kemenangan besok malam. (Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *