Temu Kadang PSHT Bersama 3 Pilar, Serta Milad 1 Th Ranting Tegalsari di jalan Wonorejo 3 Kecamatan Tegalsari Surabaya

SURABAYA | ANLISAPUBLIK.COM – Kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri perwakilan dari polsek dan koramil Tegalsari, tokoh masyarakat, pengurus cabang Surabaya dan puluhan warga PSHT.

Ketua Ranting PSHT Tegalsari, Gus Bondan, mengatakan, sangat bersyukur tahun ini PSHT Ranting Tegalsari dapat menyelenggarakan kegiatan ini. Diharapkan kedepan kegiatan yang sama bisa terus diselenggarakan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lainnya. Sehingga kegiatan tasyakuran ini dapat berjalan lancar, tertib, aman sesuai harapan bersama,” kata Gus Bondan dalam sambutannya.

Dia mengaku bangga atas perkembangan PSHT dalam beberapa tahun ini di wilayah Ranting Tegalsari cukup pesat. “Alhamdulillah jumlah perkembangannya semakin pesat, dan kedepan InsyaAllah akan membuka tempat latihan lagi di SD Mardi Sunu, alhamdulillah dapat amanah lagi.” ucapnya.

Puluhan warga PSHT saat menikmati hiburan diacara syukuran warga baru PSHT Ranting Tegalsari.

Sementara Mohammad Amir selaku ketua panitia yang juga guru agama di SDN 4 Wonorejo mengatakan, pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan masyarakat karena acara bertempat di gang kampung dikarenakan kendala lapangan sekolah terlalu sempit.

Dimana kegiatan seperti ini baru kali ini dilaksanakan. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak masyarakat setempat atas terselenggarannya kegiatan yang baik ini, dan kedepan diharapkan dapat bertambah lebih baik lagi.

Tanggapan kepala Sekolah SDN 4 Wonorejo “luar biasa… dengan berbagai prestasi yang di Raih….semua dewan guru sangat mendukung dan wali murid sangat mengapresiasi…apalagi ditambah dengan prestasi kemarin menjadi juara umum 2 di UINSA menambah banyak minat siswa yg lain ingin ikut latihan.” imbuhnya.

(Nur/Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *