Jalan Tembus Purwoharjo – Lebakharjo Sudah Bisa Dilalui

MALANG | ANALISAPUBLIK.COM – Walau belum semuanya selesai terpasang, saat ini jalan tembus Purwoharjo – Lebakharjo Ampelgading Kabupaten Malang, sudah bisa dilalui.

Tidak tanggung-tanggung, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Malang, gelontar Dana sebesar 4.8 Miliar untuk pembangunan jalan tembus yang telah lama diwacanakan warga sekitar.

Anggaran yang di kucurkan itu, untuk menuntaskan jalan tembus antar dua Desa tersebut. Yang bertujuan, agar bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Purwoharjo dan Lebakharjo.

Kepala Dinas PUBM Kabupaten Malang Ir.Romdhoni mengatakan, pembangunan jalan tembus tersebut, berupa rabat beton, panjangnya kurang lebih 6 Kilo meter (km).

“Iya jalan tembus itu berupa rabat beton, panjangnya kurang lebih 6 km dan kami targetkan tahun ini selesai,” kata Romdhoni, Kamis (9/8) saat ditemui usai rapat paripurna.

“Untuk Dananya, kami anggarkan sebesar 4,8 miliar, agar bisa selesai sesuai target, maka kami akan terus mengawal serta menggenjot pembangunannya. Alhamdulillah, walau belum semuanya selesai, saat ini jalan itu sudah bisa dilalui,” ujar Romdhoni.

Masih kata mantan Kadis Cipta Karya itu, program yang dilakukan tersebut, sebagai wujud Visi Misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dalam upaya menghubungkan jalan antar Desa. (Asral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *