Mursid Efendi: Anak – anak Lagi On fire dan Siap Tempur.

TRENGGALEK | ANALISAPUBLIK.COM – ‘Sekarang atau tidak sama sekali’ mungkin itu kalimat yang layak terucap untuk Alvin dkk yang akan berjuang mati – matian dalam babak enam belas besar Liga 3 Zona Jatim yang akan berlangsung di Sport Garden Jember.

“Tidak ada kata lain kecuali memenangkan setiap pertandingan termasuk melawan tuan rumah Sindo Dharaka,” terang Mursid Effendi, pelatih kepala Persiga, Jumat (10/8).
Menurut legenda Persebaya ini, kondisi anak asuhnya cukup baik dan tidak ada pemain yang cedera.”Ini cukup membanggakan karena peluang untuk lolos ke Zona Jawa seperti yang ditargetkan manajemen sangat terbuka lebar,” imbuhnya.
Mantan pemain timnas seangkatan Kurniawan Dwi Julianto ini tidak ambil pusing pertandingan berlangsung di Jember.

Selain sudah mengantongi kekuatan lawan kecuali Sindo Dharaka semangat dan metal bertanding pemain cukup baik.”Kami sudah hafal dengan permainan Persem Mojokerto dan PSG Gresik.Persem pernah kita kalahkan,” jelasnya.

Dijelaskan Mursid, jika tidak ada aral melintang rombongan Persiga akan bertolak ke Jember pada hari Senin pagi, 13 Agustus.”Mudah – mudahan selama perjalanan tidak ada halangan sehingga bisa fokus kepertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, Deny Andika salah satu koordinator suporter Galakmania, julukan kelompok suporter tidak menampik jika dua lawan yang ada di grup J sudah pernah dihadapi dengan hasil cukup menggembirakan.”Persem Mojokerto pernah dikalahkan didepan pendukungnya, sementara melawan PSG Gresik bermain imbang di babak penyisian,” tegasnya.

Deny berharap jajaran pelatih terus memotivasi anak asuhnya dan tidak menganggap enteng lawan.”Semua tim yang ada di grup J sama kuat jadi jangan pernah menganggap enteng,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *