Polsek Kembangan Ciduk Pengedar Narkoba

JAKARTA | ANALISAPUBLIK.COM – Seorang pria berinisial AG (36) tak berkutik saat dirinya diringkus polisi di rumahnya di Jalan Pinus I Komplek Poris Indah Blok E/649 Cipondoh Makmur, Cipondoh, Kota Tangerang Banten. AG ditangkap Unit narkoba Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat lantaran diketahui sebagai pengedar narkoba.

Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH membenarkan penangkapan terhadap pengedar narkoba AG. Menurut keterangan Kapolsek Kembangan, masyarakat sudah resah akibat adanya aktifitas tersangka yang mencurigakan.

“Kita selidiki laporan masyarakat dan ternyata benar tersangka AG kerap mengedarkan narkoba. Kita tangkap pada Jumat (03/08),” ujar Kompol Egman, Jumat (10/08/2018).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra SIK, M.Si menambahkan, dari tangan tersangka, anggota yang dipimpin langsung Panit Narkoba Iptu Aep Haryaman SH berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 (lima) paket shabu dan 3(tiga) linting daun ganja dengan berat brutto 34,90 gram, timbangan digital, dan Plastik klip.

“Kita masih melakukan pengembangan terhadap tersangka dari mana barang haram itu didapat. Untuk tersangka akan kita jerat dengan pasal Pasal 114 (1) Sub 111 (1) UURI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tambahnya.(Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *