Hendak Memperbaiki Umbul-Umbul, Nyawa Melayang

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Maksud hati ingin menyemarakkan kegiatan HUT RI yang ke 73, dengan berbagai macam atribut. Diantaranya pemasangan umbul-umbul. Namun justru nasib naas menimpa hingga kehilangan nyawa.

Itulah yang dialami Sunar (36) Jalan Abusono RT 11/02, Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Korban tergeletak tidak bernyawa di depan rumah Sujono di lingkungan Ngasinan, Jalan SMA 6, RT 05 /RW 05, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota, Kediri, Jumat (10/8/2018) pagi.

Sebelum diketemukan meninggal, Sunar terlihat hendak menurunkan umbul-umbul yang sobek di depan rumah Sujono, dengan maksud untuk memperbaiki umbul umbul tersebut.

Dari keterangan Satpan Perum Rejomulyo, Real Estate Dua, Yuda Fery, menjelaskan, kejadiannya sekitar jam 10.00 wib, korban saat mau memperbaiki ubul ubul yang tiangnya terbuat dari besi, tidak sengaja menyentuh kabel listrik, dan tersengat listrik sehingga korban terjatuh kedalam selokan.

“Setelah memperbaiki umbul umbul, korban pada saat mau memasang dan naik tangga, tiang bendera menyentuh listrik, korban tersengat listrik (kesetrum) dan terjatuh kedalaman selokan serta meninggal ditempat, ” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sucipto, mengungkapkan, korban diduga tersengat listrik saat mau memperbaiki umbul umbul yang sobek.

“Saat korban memperbaiki umbuI umbul yang robek didepan rumah Sujono, di duga korban meninggal karena tersengat listrik, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Kompol Sucipto menambahkan, dari hasil pemeriksaan TKP tim identifikasi Polres Kediri Kota dan tim medis Dokpol Bhayangkara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

“Setelah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kediri, jenasah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan, “pungkasnya.(mun/pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *