Tim Produktif vs Tim Pertahanan terbaik di Laga Final Piala AFF U-16 2018

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM –
Laga final Piala AFF U-16 2018 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia U-16 dengan Timnas Thailand U-16 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/18).

Kedua tim belum pernah terkalahkan, Indonesia selalu mencatat hasil positif tak terkalahkan digrup A. Sedangkan Thailand mencatat empat kali menang dan satu kali imbang.

Tak hanya menang Indonesia juga menadi tim paling produktif. Sudah 22 gol yang disarangkan oleh tim asuhan coach Fakhri Husaini itu. Pertahanan Indonesia juga sangat bagus dengan hanya 3 kali kebobolan.

Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri menjadi pemain paling produktif dengan 12 gol dan menjadikan ia top skor sementara Piala AFF U-16 2018.

Indonesia patut mewaspadai Thailand, lawan yang akan dihadapi Indonesia ini tidak bergantung pada satu pemain saja untuk masalah gol. Sudah ada sembilan pemain Thailand yang sudah membukukan namanya dipapan skor.

Indonesia harus bisa bermain menyerang seperti ketika babak penyisihan dan tidak lupa bermain tanggung jawab karena pemain Thailand mempunyai kekuatan. (Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *