Pengendara Motor Tewas Seruduk Hino Es Balok

PASARMAN BARAT | ANALISAPUBLIK.COM – Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat. Seorang Pengendara Motor Versa merah BB 5375 RP tewas mengenaskan, setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah Truck Hino pengangkut Es Balok.

Sekira jam 17:30 sore tadi (11/08/18) sebuah truck Hino BK 8426 CO pengangkut es balok dari PT. Pabrik Nauli telah terjadi kecelakaan satu unit sepeda motor Versa merah BB 5375 RP di daerah Silaping, Ranah Batahan, Kab. Pasaman Barat dari info yang di dapat pengendara meninggal di tempat.

Korban yang identitasnya belum diketahui tewas dilokasi kejadian. Kecelakaan yang merenggut nyawa korban terjadi ketika motor yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan tinggi. Menurut keterangan salah seorang warga melalui Medsos mengatakan “kecelakaan ini terjadi di depan kantor IPHI Jalan Baru Silaping, akan tetapi tidak ada satu wargapun yang mengenali korban”.pungkasnya

Pengendara tanpa tanda pengenal/identitas sehingga sampai berita ini diturunkan belum ada yang bisa mengetahui serta menghubungi pihak keluarga korban, untuk sementara jenazah korban sudah di evakuasi di puskesmas Silaping. (D/Y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *