Siapkan Calon Legislator Terbaiknya, PDI Perjuangan Cabang Trenggalek Usung Target Tinggi di Pemilu Legislatif 2019

TRENGGALEK | ANALISAPUBLIK.COM – DPC PDI Perjuangan Trenggalek tidak main – main dalam pemilu legislatif yang akan diselenggaranan pada tanggal 17 April 2019. Tidak tanggung – tangung mereka mentargetkan 15 kursi.”Kami sudah menyiapkan calon legislatilor terbik dari beberapa kalangan,” terang Doding Rahmadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek, Minggu (12/8).

Dijelaskan dia, para calon legislator tersebut berasal dari kelompok muda, seniman, tokoh masyarakat, politisi dan pengusaha.”Mereka adalah yang terbaik dan sudah diseleksi oleh tim dan menyebar diseluruh dapil,” imbuhnya.

Pria asli Kecamatan Karangan ini tidak menampik jika persaingan dengan kompetetor partai lain cukup berat, tetapi sebagai partai besar dan berpengalaman dalam pemilu bukanlah menjadi masalah.”Kami sudah berpengalaman dan merupakan partai besar di negeri ini.Pendukung militan akn menjadi pendulang suara,” tegasnya.
Selanjutnya, menurut dia, target 15 kursi tersebut akan terbagi dengan komposisi, 4 4 3 4 (Dapil I, II, III, IV).”Saya kira ini target realistis walaupun Tahun 2014 hanya mendapat 9 kursi,” urainya.

Dodinh berharap dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti bisa berjalan lancar dan tetap menjaga kebersamaan dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.”Perbedaan dalam politik adalah hal biasa, karena dengan sebuah perbedaan akan lahir sebuah perubahan,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *