Sukseskan Asian Games 2018, Camat Palmerah Gelar Kerja Bhakti Massal

JAKARTA | ANALISAPUBLIK.COM – Dalam rangka menyambut dan menyukseskan perhelatan Asian Games 2018, Kecamatan Palmerah menggelar kerja bhakti massal pada hari Minggu pagi (12/08/2018) membersihkan sepanjang Jalan Letjen S. Parman Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat yang akan dilewati para Delegasi & kontingen negara peserta Asian Games 2018.

Pemrakarsa kegiatan kerja bhakti bersih-bersih massal yakni Camat Palmerah Zeri Ronazy mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 yang akan dihelat mulai tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

“Wilayah Kecamatan Palmerah adalah merupakan wilayah terdekat dengan arena Gelora Bung Karno yang akan menjadi tempat Pembukaan, Pertandingan & Penutupan Asian Games 2018, untuk itu Kami mengerahkan seluruh personil yang ada serta dibantu oleh seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Palmerah untuk kerja bhakti bersih-bersih secara massal di sepanjang Jalan Letjen S. Parman yang menjadi jalur perlintasan para Delegasi & kontingen Asian Games 2018”, tutur Camat Palmerah Zeri Ronazy yang memimpin langsung apel kerja bhakti massal di halaman Graha Vivere, Jl. Letjen S. Parman No.6, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam arahan apelnya, Camat Palmerah meminta kepada seluruh peserta apel agar semangat dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 hingga pukul 10.00 WIB.

“Marilah Kita semangat melaksanakan kerja bhakti ini untuk membersihkan sepanjang Jalan Letjen S. Parman dalam rangka menyambut dan menyukseskan perhelatan Asian Games 2018 dengan semangat gotong royong dan semangat Energy of Asia” pungkas Camat Palmerah Zeri Ronazy dihadapan para peserta apel yang diikuti oleh Pimpinan & staf BPJS Ketenagakerjaan, Sekcam Palmerah Bambang Sutarno, para Lurah, para Kasatpel, Para Kasie, Kasubbag, ASN se-Kecamatan Palmerah, TNI, Polri, Pol PP, Dishub, Damkar, PHL SDA, PHL Bina Marga, PHL Lingkungan Hidup, PHL Kehutanan, PPSU, LMK, RT, RW, FKDM, Karang Taruna, PKK dan masyarakat se-Kecamatan Palmerah.

“Kegiatan bersih-bersih ini akan kami lanjutkan dengan penataan, beautifikasi sekaligus pengecatan ulang pada area kanstin pedestrian atau trotoar, area taman dan lingkungan di sepanjang Jalan Letjen S. Parman ini agar menjadi lebih indah”, tambah Camat Palmerah Zeri Ronazy yang membawahi 6 (enam) wilayah Kelurahan ini.

Dalam kegiatan kerja bhakti bersih-bersih massal ini menurunkan 1 unit kendaraan Damkar, 3 unit sweeper Lingkungan Hidup, 1 unit airpump Lingkungan Hidup, 1 mobil Hilux dan peralatan kebersihan.

“Saya selaku Kasatpol PP Kelurahan Palmerah sangat mendukung kegiatan bersih-bersih ini untuk mempercantik lingkungan dalam menyukseskan event Asian Games 2018 ini”, tandas Teguh, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kelurahan Palmerah yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Kelurahan Gelora Jakarta Pusat ini.

Kegiatan kerja bhakti bersih-bersih massal berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif. (Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *