Paskibraka Binaan Kodim 0117 Aceh Tamiang Lakukan Geladi Resik

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Pasukan pengibaran bendera Merah Putih atau sering kita sebut PASKIBRAKA dalam 2 (dua) hari ini melakukan geladi resik untuk persiapan upacara 17 Agustus mendatang, persiapan dilakukan guna memastikan kesiapan semua anggota yang terlibat dalam paskibraka baik itu dari Pelajar, personel TNI dan Polri siap untuk tampil saat acara puncak HUT RI Ke-73 Tahun 2018 ini.

Dimulai sejak pukul 08.00 Wib s/d Selesai sore hari, Personel Pengibaran Bendera Merah Putih binaan Kodim 0117 Aceh Tamiang, sempat menjadi perhatian warga yang melintas, hal itu dikarenakan yel yel sebelum pelaksanaan geladi resik membuat suasana sempat menjadi ramai dilaksanakan dilapangan Merdeka Tribun Bupati pagi ini.

Saat dilapangan Letda Inf Faizal selaku komandan upacara dalam geladi resik tersebut dengan tegas dan penuh semangat memimpin bawahan demi suksesnya pelaksanaan acara puncak yang jatuh pada Hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 tepatnya 2 (dua) hari lagi.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil dalam kegiatan geladi bersih tahun ini juga ikut andil dan menjadi Inspektur Upacara yang dihadiri berkisar 350 orang peserta lainnya, sehingga membuat suasana kelihatan seperti acara puncak pagi ini, Rabu (15/08/2018). (Mydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *