Itdam Iskandar Muda Kunjungi Makodim 0117 Aceh Tamiang Hari Ini

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – ITDAM Kodam Iskandar Muda Kamis dini hari (16/08/2018) tiba di Kabupaten Aceh Tamiang, kedatangan ITDAM Letkol Inf Bayu Triyanto. S. Sos, M. Si guna melakukan kegiatan Post Current dan Free Audit di Makodim 0117 Aceh Tamiang Jln. Medan – Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda.

Kedatangan ITDAM Kodam Iskandar Muda langsung disambut Dandim 0117 Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol di Markas Komando yang dihadiri hampir 30 Orang.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol dalam sambutannya mengatakan, ” Ucapan selamat datang kepada tim Post, Current and Free Audit Itdam IM, Sesuai surat yang diterima pelaksanaan kunjungan Itdam pada tanggal 20 Agustus 2018 karena adanya perubahan jadwal akhirnya dipercepat pada hari ini, alhamdulillah siap kita laksanakan, Mohon masukan, usul, saran kepada tim Itdam untuk perbaikan Administrasi, Pembukuan dan pelaporan tiap-tiap staf Kodim 0117/Atam sehingga kedepan tiap-tiap staf sudah mempunyai ilmu, bekal kedepan apabila ada kunjungan berikutnya tidak ada kesalahan, kekurangan dan teguran lagi,” Jelasnya.

Apa yang sudah dikoreksi oleh tim Itdam IM hari ini harus segera diperbaiki, dibenahi dan dipedomani untuk menjadi bahan acuan kedepan untuk kesempurnaan Administrasi, Pembukuan dan pelaporan tiap-tiap staf, kita tahu personil 80% berasal dari Kodim 0104/Atim yang baru saja meraih juara 1 (satu) Nasional Kodim terbaik Se-Indonesia dan kedepan diharapkan Kodim 0117/Atam harus mampu dan sanggup berbuat yang terbaik, ujarnya sebagai penutup.

Ketua tim Post, Current and Free Audit Kodam Iskandar Muda, a.n. Letkol Inf Bayu Triyanto. S. Sos, M. Si dalam sambutannya juga mengatakan, Ucapan terimakasih atas sambutan Personil Kodim 0117/Atam satuan yang baru saja diresmikan belum sampai 1 tahun sudah mampu berbuat banyak untuk satuan sekarang ini sudah kelihatan bagus dan rapi.

Ini berkat kerja keras seluruh anggota dengan Pimpinan, Permohonan maaf atas dinamika perubahan jadwal yang seharusnya jadwal tim Itdam IM ke Kodim 0117/Atam tanggal 20 Agustus berubah menjadi tanggal 16 Agustus 2018, namun demikian tidak ada permasalahan dilapangan, Maksud dan tujuan tim Itdam IM datang ke Kodim 0117/Atam adalah untuk memeriksa dan mengecek, mengoreksi, membenahi Pembukuan, Administrasi dan bentuk Pelaporan yang benar dan sempurna, penyiapan data harus cepat kedepan apa yang sudah dikoreksi harus diikuti agar tidak ada kesalahan, kekurangan dan teguran”, tegasnya.

“Terimakasih banyak kepada Kodim 0117/Atam dimana pelaksanaan Post, Current and Free Audit Itdam IM dapat berjalan dengan baik dan sukses,” jelas Letkol Inf Bayu Triyanto penutup. (Mydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *