Expo Pembangunan 2018 Resmi Dibuka Bupati Malang

MALANG | ANALISAPUBLIK.COM – Didampingi Wakil Bupati Drs .H M Sanusi serta anggota DPR RI, Kepala Dinas Perindustrian dan Pasar serta Ketua Penggerak PKK Kabupaten Malang dan Sekretaris Daerah (Sekda), Expo Pembangunan dan hiburan rakyat tahun 2018 resmi dibuka Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna, Kamis (23/8) pagi.

Expo pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Malang ke-1238 kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, gelar Produk Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Kegiatan yang berlangsung selama Lima (5) hari, 22 hingga 26 Agustus diluar stadion Kanjuruhan Kepanjen tersebut diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa perwakilan Kecamatan di kabupaten Malang.

Dalam pidatonya, Rendra berpesan khususnya kepada ketua panitia pelaksana, agar benar-benar melaksanakan tugasnya sebagai panitia pelaksana kegiatan.

Bupati dua periode menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, dirinya sangat merasa bangga dan mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan tersebut.

Terselenggaranya expo pembangunan ini lanjut Rendra, kita telah menunjukkan geliat perekonomian di Kabupaten Malang yang semakin menggeliat.

Jadi keberhasilan ini mari kita jaga bersama dan lebih kita tingkatkan lagi, karena Kabupaten Malang sangat kaya akan potensi salahsatunya dibidang kepariwisataan, harap Rendra.

Sementara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Malang Pantjaningsih Sri Redjeki menyampaikan, pihaknya akan benar-benar memastikan bahwa, produk yang dipamerkan adalah asli Daerah dan ada di Kabupaten Malang.

Dijelaskannya, konsep Expo 2018 yang digelar selama 5 hari secara maraton ini, untuk menumbuhkan kebanggaan masyarakat dalam membeli berbagai produk UMKM.

Terlihat pada gelaran Expo Pembangunan yang telah menjadi agenda tahunan Pemkab Malang ini, seluruh peserta saling berlomba memamerkan berbagai macam produk andalannya. (Asral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *