Bersepeda, Wabup Supendi Jalin Keakraban Dengan ASN

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Pada hari ini, seusai apel pagi dipimpin langsung Wakil Bupati H. Supendi langsung melaksanakan olahraga bersepeda bersama Anggota Sipil Negara (ASN) Kabupaten Indramayu.

Jum’at (24/08/2018) dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Indramayu H. Supendi untuk berolahraga sepeda bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Indramayu.

Setiap hari Jum’at Pemkab Indramayu menjadwalkan ASN untuk berolahraga pada pagi hari seusai apel pagi. Pada Jum’at kali ini, seusai apel pagi dipimpin langsung Wakil Bupati H. Supendi langsung melaksanakan olahraga bersepeda dengan rute Alun-Alun, jalan Ahmad Yani, Simpang 5, jalan Soekarno Hatta, Desa Rawadalem, Desa Sukaurip, Desa Balongan, dan finish di Pantai Balongan Indah.

Supendi mengatakan, dirinya memang terbiasa setiap minggu selalu menyempatkan diri untuk bersepeda kadang di hari Jum’at, Sabtu, ataupun Minggu. Hal tersebut menyesuaikan dengan agenda dirinya sebagai wakil bupati. Namun pada hari Jum’at ini sengaja dirinya ingin bersepeda dengan para ASN karena selama dalam perjalanan menggowes sepeda banyak cerita dan masukan yang masuk kepada dirinya.

“Jum’at sekarang saya memang ingin bersepeda dengan ASN, alhamdulilah banyak masukan baik dari pimpinan maupun staf sepanjang perjalanan kita gowes sepeda. Jum’at mendatang kita agendakan lagi,” tegas Supendi.

Sementara itu Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Kabupaten Indramayu, AR. Hakim mengatakan, Diskanla merupakan salah satu SKPD yang rutin menggelar olahraga bersama setiap Jum’at dengan cara bersepeda. Menggunakan sepeda merupakan salah satu cara Diskanla dalam melakukan pembinaan ASN apalagi memiliki UPTD diberbagai wilayah sehingga pembinaan dengan mengunakan sepeda sangat cocok.

“Kita mengumpulkan semua ASN yag ada di Diskanla, kita bersepda bersama, dan bergembira bersama. Ini merpakan upaya mempersatukan dan mengakrabkan antara pimpinan dan staf,” kata Hakim. (M.Toyib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *