Mencari Bibit Muda, Melalui Lomba Menembak

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Diikuti oleh sejumlah klub menembak seluruh Kabupaten Indramayu, Bediler Indramayu Insting Club (Bidik) Kabupaten Indramayu adakan lomba menembak, dengan tujuan sebagai upaya mencari bibit-bibit muda atlet menembak di Kabupaten Indramayu.

Bediler Indramayu Insting Club (Bidik) Kabupaten Indramayu adakan lomba menembak yang diikuti oleh sejumlah klub menembak seluruh Kabupaten Indramayu di Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, dengan tujuan sebagai upaya mencari bibit-bibit muda atlet menembak di Kabupaten Indramayu.

Kegiatan lomba menembak tersebut di hadiri oleh Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Jawa Barat Cucu Sutera di damping oleh Camat Kecamatan Sliyeg Wasga, SH dan Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Indramayu, H. Omarsyah, Sos beserta sejumlah peserta lomba menembak lainya.

Ketua Panitia Bediler Indramayu Insting Club (Bidik) Kabupaten Indramayu, Darlam mengatakan, kegiatan tersebut telah menyita sejumlah klub professional menembak di indramayu, dengan bertujuan meningkatkan skil guna mencari bibit-bibit muda berbakat menembak yang masih terpendam.

“Antusiasme peserta cukup besar. Ini merupakan ajang bagi penembak untuk mengasah kemampuannya, dan harus sering digelar untuk mencari bibit-bibit penembak handal dari daerah,”katanya. Selasa (28/08)

Darlam menambahkan ajang perlombaan menambak saat ini yang di gelar diharapkan berbicara lebih ketika atlet menembak asal Kabupaten Indramayu mengikuti pesta olahraga seperti, Pekan Olahraga Daerah (PORDA) dan Pekan Olahraga Nasional (PON), yang mungkin setiap tahunya di gelar. “Setiap Porda dan Pon diharapkan dapat menambah geliat penembak muda di klub klub menembak di Kabupaten Indramayu, untuk bias mengikutinya,”tambahnya. (M.Toyib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *