Pentingnya Pembinaan Atlet Di Tingkat Pelajar Indramayu

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Rapat Kerja bertujuan menindak lanjuti kegiatan, yang akan, sedang dan di laksanakan demi mengatahuinya segala bentuk arah yang terwujud dan tidak terwujud dari anggaran yang sudah di keluarkan.

Sebagai upaya merencanakan pelaksanaan kegiatan dan program kerja baik yang sudah dan sedang dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi atlet, Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu gelar Rapat Kerja (Raker), di ruang Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu. Senin (27/08)

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu Lia Listia Dewi, Amd, dan di damping oleh sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Indramayu dan sejumlah struktural dari DPRD Kabupaten Indramayu dan Dispora Indramayu.

Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu, Liyana Listia Dewi, Amd menjelaslan Rapat Kerja (Raker) tersebut perlu adanya penyampaian kegiatan, yang akan, sedang dan di laksanakan demi mengatahuinya segala bentuk arah yang terwujud dan tidak terwujud dari anggaran yang sudah di keluarkan.

“Rapat kerja Komisi I dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Indramayu (Dispora) Kab.Indramayu bertujuan untuk memecahkan atau mencari jalan keluar suatu permasalahan, menyampaikan informasi, perintah, pernyataan, menampung semua permasalahan, sehingga pihak terkait dapat berpartisipasi pada masalah-masalah yang sedang terjadi, khususnya permasalahan di bidang kepemudaan dan keolahragaan”jelasnya

Sementara itu Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga disebut Indramayu, Daryan dirinya mengatakan selama ini segala bentuk program dan kinerja suatu kegiatan sudah menghasilkan capaian yang baik, sepertihalnya pada Pesta Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat, dimana Kabupaten Indramayu mendapatkan sedikitnya 7 emas dan 2 perak dan 12 perunggu.

“Atas semua dukungan dari semua pihak di Kabupaten indramayu, Dispora menyumbangkan 7 medali emas 2 perak dan 12 perunggu menempati peringkat 12 dari 27 Kabupaten se-jawabarat,”katanya

Dirinya menambahakan, Kabupaten Indramayu saat ini merupakan Kabupaten yang berbicara lebih di bidang olahraga, karena indramayu memiliki 75 atlet pelajar dan 22 pelatih di semua bidang olahraga.

“Terkait kegiatan pada pusat pelatihan pelajar daerah, Kabupaten Indramayu adalah salah satu Kabupaten yang sudah memiliki Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah bidang olahraga yang pesertanya terdiri dari pelajar, kami memiliki sekitar kurang lebih 75 atlet dan 22 pelatih”katanya. (M.Toyib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *