Pemdes Tanggul Gelar “Sosialisasi Penanggulangan Narkoba” Di Pendopo

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Untuk mencegah warga dari hal hal pengaruh obat terlarang, Pemerintah Desa Tanggul Kecamatan Wonoayu bekerjasama dengan pihak terkait mengadakan “Sosialisasi Penanggulangan Narkoba” di Pendopo Desa, (28/8) malam.

Demi terselenggaranya kegiatan tersebut Pemerintah Desa Tanggul mengundang Karang Taruna, Remas dan para undangan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Kades Tanggul, Saiful Akhmadi, S. Ip dalam sambutannya mengatakan mari kita kembangkan kreatifitas demi majunya desa tanggul dan jangan mengenal akan obat yang terlarang. Dengan kita bisa bertatap muka ini, saya minta saudara bisa bertanya perihal bahaya narkoba dengan narasumber nanti dari pihak kepolisian,’ katanya.

Radik Heru Utomo Kasi. Pemerintahan Kec. Wonoayu dalam sambutannya juga menambahkan ini adalah ujud perhatiahan kades utk pemuda desa tanggul akan bahaya narkoba, lebih baik lakukan kegiatan yang sifatnya untuk majunya desa. Kedepannya saya berharap generasi muda mudi untuk lebih eksis kepada kegiatan desa. Harus ada sinergitas antara sosialisasi dan diterapkan dilapangan. Harapan desa masa depan bangs,’ imbuhnya.

Sedangkan dari Kepolisian (narasumber) dalam hal ini diwakili dari Kapolsek Wonoayu melalui Kanit Binmas Aiptu Suwandi memaparkan sebelum menginjak dari inti sosialisasi penanggulangan narkoba, narasumber mengingatkan akan keamanan desa karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama bukan kita, kades perangkat desa,’ katanya.

“Lalu Aiptu Suwandi juga mengingatkan akan keselataman berlalu lintas. Jika berkendaraan anda harus memakai helm peralatan kendaraan harus lengkap”,’ himbaunya.

Lanjutnya, hati hati jika mau mengenal seseorang, bisa jadi orang yang anda kenal tersebut membawa obat terlarang atau mengajak ke hal hal yang merugikan anda semua,’ singkatnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *