Lagi – Lagi Kasus Sexual Dibawah Umur Terjadi Di Aceh Tamiang

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Lagi – lagi kasus sexsual gadis dibawah umur terjadi di Tamiang, kali ini menimpa korban gadis berusia 13 tahun sebut saja mawar nama samaran, mawar yang saat ini masih menyandang status pelajar itu tinggal di Kampung Paya Udang Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kejadian ini bermula saat pada hari Rabu kemarin (29/08/2018) sekitar pukul 20.30 WIB malam, korban mawar dijemput tersangka yang berinisial SY di tengah jalan tepat di Kampung Paya Udang untuk malam kamisan.

Selajutnya Di dalam perjalanan tersangka SY yang masih berumur 19 tahun niat ingin membawa mawar ketempat sepi dari keramaian, dan tidak lama kemudian SY ternyata mendapatkan lokasinya, yaitu di gedung sekolah SDN Gelung, dan di gedung ini lah SY melakukan aksi bejat nya itu.

Sayang saat setelah usai melakukan aksi bejatnya, tersangka SY dan mawar hendak pergi namun dipergoki oleh beberapa pemuda setempat saat itu, karena curiga, para pemuda setempat menangkap mereke berdua, saat di introgasi para pemuda, akhirnya mereka bedua mengakui baru saja melakukan hubungan badan, selanjutnya kedua pasangan itu dibawak ke permukiman warga dan memangil kedua orang tua pasangan.

Tak terima anaknya di setubuhi pelaku SY (19) yang merupakan warga Dusun Bangka Kampung Pusung Kapal Kecamatan Seruway itu, Orang tua korban ke esokan harinya pada hari Kamis (30/08/2018) Pukul 10.00 Wib melaporkan pelaku ke Polsek Seruway.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian SIK,MH melalui Kapolsek Seruway, Ipda Muhammad Rizal SE
membenarkan telah mengamankan 1 orang pelaku Kamis (30/8) diduga melakukan persetubuhan anak di bawah umur.

Selanjutnya, Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal.SE bersama Team OpsNal langsung mencari informasi keberadaan SY tepat pada pukul 12.15 Wib Team dapat mengamankan Pelaku tanpa perlawanan di Kampung Pusung Kapal. (Mydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *