249 Mahasiswa Mahasiswi IISIP YAPIS Biak Di Yudisium

BIAK | ANALISAPUBLIK.COM – Institut ilmu sosial dan ilmu politik (IISIP) yapis biak menggelar Yudisium sarjana strata satu (S1) dan diploma tiga (D3) tahun akademik 2017/2018 di Restoran New 99 Samofa Biak pada kamis kemarin (30/08/2018).

249 mahasiswa mahasiswi dari tujuh jurusan akademik yakni Ilmu Administrasi negara (S1), ilmu administrasi bisnis (S1), Administrasi perkantoran (S1), Ilmu pemerintahan (D3), Ilmu politik (D3), ilmu komunikasi (D3), dan ilmu sosiologi (D3)

Titus salah salah satu mahasiswa berterimakasih dan mengapresiasi pihak kampus yang telah mengedukasi dam menjalin kebersamaan dengan mahasiswa, trrutama kepada rektor karena sudah memberikan kebijakan kepada mahasiswa akhir. Rektor memudahkan mahasiswa akhir yang belum memiliki anggaran untuk membayar administratif sebagai persyaratan Ujian Skripsi dan yudisium.

“Selama mengikuti perkuliahan Mahasiswa diberikan kemudahan dalam membayar uang kuliah. Mahasiswa diberikan kesempatan mengikuti ujian setelah itu baru menyelesaikan kewajiban membayar uang kuliah.” Ujar Titus.

” Ketika saudara sudah yudisium jangan bertinggi hati. Karena kalian semua punya tantangan besar untuk menerapkan ilmu di lingkungan masyarakat. ” kata Rektor IISIP Yapis Biak Drs Djamil Hasim, M. Si.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa yang sudah berhasil hingga di jenjang yudisium. Sebab, sebuah keberhasilan di mulai dari hal kecil.

“Ini bukan hanya serimoni biasa ini adalah moment hang sangat berharga.” Pungkasnya

Hadir dalam acara Yudisium IISIP Yapis Biak yakni Kepala LLDIKTI, Dr. Suriel S. Mofu, S.Pd., M.Ed., TEFL., M.Phil. (Jer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *