Dandim 0117 Hadiri Upacara Hardikda

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI. Pol, menghadiri kegiatan Upacara Hari pendidikan daerah (HARDIKDA) yang dilaksanakan di lapangan Tribun Kantor Bupati areal perkantoran Kecamatan Karang Baru, Minggu (02/08/2018).

Kegiatan Hari pendidikan daerah (HARDIKDA) ini di laksanakan dengan tertib dan aman yang di ikuti oleh sekitar 500 orang peserta upacara dengan peserta upacara di antaranya dari para dewan guru dan para pelajar tingkat SMP/MTSN/SMA/SMK se Kabupaten Aceh Tamiang, Bertindak sebagai pemimpin upacara Saudara Irwansyah dari Dinas Pendidikan dan Sekdakab Ir.Razuardi,ST selaku yang mewakil Bupati Aceh Tamiang.

Dalam Upacara tersebut, Ketua DPRK Fadhlon,SH, Asisten II Drs.Rudianto, Asisten III Drs.Rianto Waris, Dandim 0117 /Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI. Pol, Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kapolsek Karang Baru Ipda Tarmidi, Plt.Kadis Pendidikan M.Nur Spd.Msi, Ketua MPU Aceh Tamiang Ilyas Mustawa, Kepala MPD sdr.Muklis, Para Kabid jajaran dinas pendidikan, Para Kepala Sekolah dan Dewan Guru Tingkat SMP/MTSN/SMA/SMK tampak hadir.

Usai acara dilaksanakan pagi dini hari, pengumuman Para pemenang tingkat Kabupaten diumumkan yaitu, Yulidarna,Spd (Kepala sekolah SDN 2 Percontohan), Rahmad Rahman,Spdi ( Kepsek SMPN 1 Kej Muda), Ahmad Tarmidzi,Spd.SD ( guru SD Air tenang), Sumarni,Spd ( Pengawas TK), Nurhayati,Mpd (Pengawas SD), Dra.T.frida Nenti M.pd ( pengawas SMP) dan sebagai Pemenang tingkat Provinsi diraih oleh Dra.T.frida Nenti M.pd ( pengawas SMP). Mydi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *