Serikat Buruh GSBI PT. VCI Buka Kursus Bahasa Inggris Dan Komputer Untuk Keluarga Buruh

BEKASI | ANALISAPUBLIK.COM – Awal September Kantor Sekretariat Serikat buruh garmen tekstil dan sepatu gabungan serikat buruh indonesia PT Victory Chingluh Indonesia (SBGTS-GSBI PT.VCI) di padati peserta Kursus Bahasa Inggris anak anggota dan juga warga sekitar Desa Suka Asih Kabupaten Tangerang.

Kursus ini di jalankan sejak dua tahun yang lalu,hingga sampai saat ini terus berjalan, mengingat ketrampilan kursus bahasa inggris ini sangat penting. Maka SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia mengajak anak-anak anggota dan warga sekitar untuk bisa terlibat di dalam ketrampilan kursus bahasa inggris,pasar kemis,Tangerang.

“Setelah mengikuti Ketrampilan Kursus Bahasa Inggris dari pukul 10.00 s/d 11.30 WIB,anak-anak ada yang melanjutkan Kursus Komputer baik itu anak anggota ataupun anak-anak warga sekitar Desa Suka Asih Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.” Kata Jemirah,Ketua departemen diklat dan propaganda SBGTS-GSBI PT.VCI,Minggu (2/9/2018).

Dari 29 orang yang mengikuti kursus Bahasa Inggris ada 18 orang yang melanjutkan Kursus Komputer yang di mulai pukul 13.00 s/d 14.30 WIB.

“Anak-anak sangat antusias, takut ketinggalan kursus,maka anak-anak berinisiatif membawa bekal (makan siang),Kursus ini di adakan oleh SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia tidak du pungut biaya alias gratis”Jelas nya.

Kursus yang di adakan oleh SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia ini sangat membantu meringankan beban ekonomi anggota, ataupun warga sekitar Desa Suka Asih, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Dari minggu ke minggu peserta semakin bertabah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus menerus berjalan dan bisa bermanfaat untuk anggota,anak anggota dan juga warga sekitar Pasar Kemis.” Tutupnya.(Marsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *