Di Abdya, Narkotika Jenis Ganja & Sabu di Musnahkan

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memusnahkan narkotika jenis Ganja dan Sabu dihalaman kantor setempat, Jln Bukit Hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Senin (3/9/2018).

Kejari Abdya Abdul Khadir mengatakan, putusan pemusnahan barang haram berjenis ganja merupakan eksekusi putusan perkara yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

“Pemusnahan narkotika pada hari ini terdiri dari 11 kasus narkoba yang rincian berat ganja 134,938 kg dan sabu seberat 4,29 gram,” imbuhnya.

Kedepan, Sambungnya, kita harus lebih tegas dalam menindak kasus narkoba, baik penindakan tehadap pengguna maupun pengedar Narkotika, agar kita bisa menghilangkan atau memanilisir bahaya narkoba.

Masih kata Dia, sebab kita melihat sasaran pengedar narkotika di Abdya sudah menyerang ke anak-anak, jadi kita adalah orang yang memiliki tugas dan tanggung jawab menjaga generasi penerus bangsa.

Sebelumnya, Abdul Kadir, juga mengapresiasi kinerja Kapolres Abdya terkait peningkatan penanganan perkara di wilayah hukum.

“Moment kerjasama seperti ini adalah bentuk sinergisitas antara Kejaksaan dengan Polres Abdya dan seluruh stakeholder lainnya,” ungkap kejari Abdya, Abdul Khadir. (Armiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *