Honor Ungkap Strategi Untuk Menjadi Merek Terdepan Di Indonesia : Luncurkan Ponsel Pintar Dengan Desain Yang Mepesona Dan Adakan Aktivitas Promosi

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Merek elektronik (e-brand) ponsel pintar yang terkemuka, sebentar lagi akan memperkenalkan Honor 9i dengan desain seperti pantulan cermin yang lebih baik dan akan menggemparkan serta menggoyang seluruh industri ponsel pintar. Ini merupakan bagian dari strategi Honor untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel di indonesia dalam kurun waktu sampai 3 tahun mendatang.

Selain itu Honor juga akan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk konsumen di indonesia sebagai bentuk penghargaan Honor kepada konsumen.

“Pada paruh tahun 2018 ini, Honor berjanji menberikan lebih banyak kejutan pada konsumen. Kami akan mendengarkan masukan dari konsumen serta menyediakan produk yang bisa menjawab kebutuhan konsumen, dan Honor akan selalu terus memukau konsumen dengan produk ponsel pintar terbaik dengan aksesibilitas yang tak terkalahkan,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Masih James, “Kami tidak hanya menyediakan produk-produk yang inovatif saja. Kita juga menerapkan Strategi pemasaran dengan pendekatan pemasaran online, pemilihan mitra bisnis yang selektif, penawaran offline yang menarik, serta mengadakan aktivitas bersama dengan penggemar. Dengan komitmen menberikan yang terbaik pada konsumen, juga berupaya menjadi ponsel pintar yang paling di cintai dan jadi pilihan masyarakat Indonesia.

Sebagai merek elektronik ponsel yang terkemuka yang berfokus memenuhi besarnya kebutuhan konsumen muda yang mencintai hiburan, Honor selalu konsisten untuk menciptakan ponsel pintar dengan performa serta dengan desain yang menarik dan menawan dengan harga terjangkau.

Setelah sukses Memperoleh pertumbuhan bulanan sebesar 100% pada paruh pertama di 2018 ini, Honor terus melakukan pembaruhan melalui inovasi-inovasi terbarunya.

Untuk memberikan kejutan selanjutnya, Honor akan memuaskan pasar di Indonesia dengan produk terbaru yang tidak hanya mempunyai desain yang mempesona, namun juga memiliki performa yang sangat baik. Dengan hadirnya produk batu ini, Honor sekali lagi memukau indutri ponsel pintar dengan fitur-fitur yang terdepan, yakni efek seperti cermin Avant Grade pada bodi belakang ponsel dengan memberikan warna-warna yang muda dan trendi, Robbin Egg Blue.

Ponsel pintar Honor ini mengusung kamera depan 16 MP yang mengukir standar baru untuk pengambbilan foto selfie ditempat dengan pencahayaan yang minim serta mode kamera untuk merekam momen-momen indah. Fitur terbaru ponsel ini juga menjamin performa yang mulus serta konsisten dengan dukungan kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga pengguna dapat menggunakan serta membuka banyak aplikasi secara bersamaan atau memainkan permainan yang membutuhkan performa tinggi.

Selain mengenalkan produk baru ini, Honor juga memberikan berbagai promosi yang menarik pada konsumen untuk Honor 7A dan Honor 9 Lite, yang sebelumnnya telah diluncurkan pada awan tahun ini. Honor 7A tidak hanya dilengkapi dengan kamera berlensa ganda dan face unlock, namun juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 3GB/32GB yang menjamin performa luar biasa dengan kisaran harga Rp. 2.000.000. Sementara itu Honor 9 Lite dihadirkan dengan desain mempesona yamg dilengkapi dwngan kamera ganda di bagian depan dan belakang, sehingga mampu menghadirkan fotografi yang mengesankan.

Konsumen juga akan mendapatkan promo dan diskon menarik serta voucher Joox dan Shopee untuk setiap pembelian di Shopee mulai 30 Agustus, dan banyak kejutan Akan di umumkan pada 9, 20 september di shopee.

Secara resmi memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018, Honor telah meluncurkan serangkaian ponswl pintar, yakni Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor View10, Honor 7A, Honor 7S serta Honor 10, Honor akan selalu konsisten menghadirkan ponsel pintar untuk memberikan pengalaman terbaik yang didukung dengan elemen teknologi, fesyen, dan gaya hidup dengan harga yang terjankau pada penggemar gadget di Indonesia, karena Indonesia adalah salah satu pasar terpenting bagi Honor. (Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *