Jabatan Kapolsek Kao Diserah-terimakan Dari Rumping Ke Jumati

HALMAHERA | ANALISAPUBLIK.COM – Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kao, diserah-terimakan, Kamis (06/09) pagi tadi, dari pejabat lama IPTU Pius Rumping kepada pejabat yang baru IPTU Syarif Jumati, SH.

Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Halmahera Utara AKBP. Irvan Indarta, SIK, MH yang memimpin langsung serah terima jabatan, dalam sambutannya mengatakan, kehidupan manusia tergantung penggalan waktu. “Hidup manusia, tergantung penggalan waktu yang telah ditakdirkan kepada kita.

Sebab itu, jabatan yang ada, bisa bertahan dan bisa juga berakhir. Roling atau mutasi dalam suatu jabatan, adalah hal yang lumrah, bagi setiap anggota kepolisian”, ucap Kapoles.

Sebab itu, kepada Kapolsek yang lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih. “Akhirnya, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dalam tugas dan pengabdian yang di emban dengan penuh dedikasi”, ungkap lelaki berpangkat dua bunga bakung tersebut.

Sementara untuk pejabat yang baru bertugas, dirinya berharap, bisa beradaptasi dengan cepat di tempat yang baru. “Untuk yang bertugas selamat datang dan saya berharap, bisa secepat mungkin dapat menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru”, harap Kapolres.

Serah terima jabatan pagi tadi, diakhiri dengan penanaman sejumlah pohon di sekitar lokasi kantor Kepolisian Resort Halmahera Utara, yang di pimpin langsung oleh Kapolres. (Reynold)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *