PLN Indramayu, Sapa Pelanggan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Indramayu, melakukan secara langsung bertemu dengan pelanggan tentang keinginan dan keluhan sebagai bentuk aspirasi.

Guna sebagai mendengar keluhan dan keinginan pelanggan sebagai respon pelayanan terbaik, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Indramayu secara langsung mendatangi pelanggan dalam, Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 sesuai dengan implementasi dan tupoksi perusahaan.

Hal itu dikatakan manager PLN Rayon Indramayu, Saefudin,M ia menjelaskan, Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018,dirinya melakukan secara langsung bertemu dengan pelanggan tentang keinginan dan keluhan sebagai bentuk aspirasi mereka untuk kemudian ditampung dan tindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang ada di perusahaan.

“ dalam kegaiatan HPN2018 ini ini saya mendatangi dan menampung berbagai aspirasi para pelanggan yang berada di wilayah Indramayu untuk berupaya menindaklanjuti keinginan pelangga,” katanya saat ditemui. Jumat (04/09).

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan termasuk kegiatan sosial dalam memberikan sosialisasi baik dalam penggunaan aliran listrik dan penghematan listrik, selain itu dirinya melakukan penagihan listrik secara langsung kerumah warga atas dasar menunggak dimana sebelumnya telah diberikan batasan waktu, sehingga dirinya secara prosedur melakukan pemadaman listrik bagi pelanggan yang membandel.

“Kegiatan sosialisasi ini memang benar harus dijalankan karena dinilai tepat sasaran dengan harapan masyarakat mampu melakukan penghematan dalam penggunaan listrik sehari-hari,”tambahanya. (M.Toyib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *