Polres Nganjuk Gelar Rekonstruksi Aksi Pembunuhan Di Sungai Afur Pandantoyo

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Polres Nganjuk menggelar rekonstruksi pembunuhan perempuan bernama Etika Fahru Nisa yang terjadi di Sungai Afur Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Ada 16 adegan yang diperagakan oleh tersangka dalam rekonstruksi ini.

“Ada 16 adegan yang diperankan, reka ulang ini dilakukan di dua TKP, pertama di Sungai Afur dan lokasi kedua di depan Balai Desa Pandantoyo,” terang Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta melalui Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sisik saat dihubungi media ini lewat pesan WhatsAppnya.

Dalam rekonstruksi yang berlangsung selama kurang-lebih tiga jam ini, tersangka berinisial D.A.H alias Cilon dihadirkan langsung untuk memperagakan aksi pembunuhan tersebut. Sementara korbannya diperankan oleh Hariyanto.

Dalam rekonstruksi tersebut tampak Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Waka Polres Nganjuk Kompol Toni Sarjaka, Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, Kasat Reskrim AKP Yogi A.K. dan Penyidik Polres Nganjuk serta Anggota Polsek Kertosono juga rekan-rekan wartawan.

Informasi yang berhasil didapat media ini, kegiatan rekrontrusi teraebut berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa kembali ke Mapolres Nganjuk.

(Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *