Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, Pimpin Upacara Penyerahan Wakapolres Baru

BIAK | ANALISAPUBLIK.COM – Polres Biak Numfor gelar upacara penyerahan jabatan dari Wakapolres yang lama Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos.,MM kepada Wakapolres yang baru Kompol Tony Upuya, SE pada Senin (10/09) di Aula R. Soedjoko

Upacara penyerahan jabatan dipimpin Kapolres AKBP Rachmad Amsori, SIK ditandai dengan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara sertijab  yang dilakukan oleh Wakapolres yang baru.

Pejabat lama Kompol I Nyoman Pujana, mendapat tugas baru menjadi Kasubagren Biro Rena Polda Papua. Sedangkan Wakapolres yang baru Kompol Tony Upuya, sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Mimika. Kata Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori.

“Serah terima jabatan ini sudah direncanakan sejak bulan Agustus karena masih ada tugas dari Wakapolres yang belum selesai maka harus diselesaikan. Namun saat ini kondisi Wakapolres yang lama sedang dalam perawatan medis di Rs Bhayangkara Makassar.” Ungkap Kapolres usai upacara penyerahan jabatan.

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres berharap agar dapat bekerjasama membawa perubahan dan inovasi – inovasi baru dalam wilayah hukum Polres Biak Numfor. ”Semoga Wakapolres yang baru dapat membawakan perubahan dan inovasi baru, membantu saya juga untuk bersama – sama mengamankan pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres 2019.” ujarnya.

Wakapolres yang baru Kompol Tony Upuya menyatakan siap bekerja sebaik mungkin dengan pengalaman yang telah didapatnya dari beberapa daerah terutama di Provinsi Papua.

“Pengalaman ini menjadi bekal untuk saya melakukan kolaborasi serta menyesuaikan dengan arahan dari Kapolres Biak Numfor di wilayah Hukum Polres Biak Numfor.” Ujar Kompol Tony Upuya. (Jer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *