NGOBRAS (Ngobrol Asyique) ala Ilmu Komunikasi UMSIDA

ANALISAPUBLIK.COM | SIDOARJO – dalam rangkaian acara pengenalan kehidupan kampus terhadap mahasiswa baru, Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo gelar ngobrol santai. (13/9/2018).

Acara yang dimotori oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMSIDA itu, dihadiri oleh mahasiswa semester 1 hingga semester 8 dan menjadi wadah untuk sharing dan pertujukan oleh perwakilan setiap kelas.

Menurut Habibur Rahman selaku ketua HIMAKOM, acara ini memang dibuat untuk merekatkan mahasiswa baru dan mahasiswa lama.

“Sesuai arahan dari pembina himpunan mahasiswa dan kepala program studi, kita dari HIMAKOM membuat acara yang seperti ini agar mampu merekatkan antara semester 1 sampai semester 8 dan menjadikan mahasiswa Ilmu Komunikasi menjadi kompak”, ujar Habib.

Acara yang dibuka oleh kepala program studi Ilmu Komunikasi, Nur Maghfirah Aesthetika M.Medkom, menghadirkan seluruh jajaran dosen Ilmu Komunikasi dan Asisten Laboratorium Komunikasi.

Dilanjutkan dengan testimoni oleh mahasiswa dan dosen, lalu acara semakin seru, karena Kukuh Sindu Wiyatmo selaku dosen dengan menyanyikan lagu yang sedang naik daun dari fourtwenty yaitu Zona Nyaman.

Acara ditutup dengan nyanyi dan joget bersama dengan penyanyi dangdut Sidoarjo, Etika Faktania yang juga mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 7 menjadikan puncak acara sangat seru. (Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *