Gelar Latihan Untuk Bisa Mendapat Peringkat Dan Prestasi

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Demi mendapat Peringkat dalam Lomba Pramuka Tingkat II Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan, Kakak pembina dan pendamping pramuka SDN Jimbaran Kulon yaiti Kakak Ismail dan Kakak Firman lakukan latihan di halaman sekolah dan teras ruang guru, (15/9).

Kakak pendamping dan pembina pramuka menggembleng dan mengajari Tim Pramuka Penggalang SDN Jimbaran Kulon untuk bisa dan siap kapan saja.

Pada pelatihan tersebut, kakak pelatih mengajarkan bagaimana dalam keadaan sendiri untuk bisa menganyai diri sendiri serta bagaimana pula jika bersama.

Kepsek SDN Jimbaran Kulon, Sukarno, S. Pd, M.M menyampaikan dengam latihan rutin, harapan saya nanti biar mendapat predikat dan prestasi tinggi dalam Lomba Tingkat II Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Wonoayu tahun 2018 ini,’ sampainya.

“Berlatihlah dengan giat dan semangat agar nama baik sekolah bertambah bagus, sebab anda membawa nama sekolah. Jaga fisik, jaga fikiran dan fokus biar harapan sekolah menjadi kenyataan”,’ tutup Sukarno. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *