Terbilang Curam, Polres Lhokseumawe Bike Community Taklukkan Track Bukit Goa Jepang

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Melalui rilisnya, Kompol Ahzan kepada analisapublik.com, Sabtu (15/9/2018), mengatakan, “Kemarin, Jum’at (14/9/2018), Polres Lhokseumawe Bike Community telah melakukan Gowes bersama menjelajah track jalanan Bukit Goa Jepang. Dimana, kebersamaan itu semakin lengkap dengan suguhan pemandangan bukit Goa Jepang yang memanjakan Goweser dengan pemandangan bangunan besi yang menjulang milik Eks PT Arun dan pemandangan laut serta hamparan sawah,” sebutnya.

Sambung Kompol Ahzan, inilah sebagian pengalaman yang dinikmati Polres Lhokseumawe Bike Community ketika menjajal rute dari Mapolres Lhokseumawe menuju Bukit Goa Jepang.

Apalagi, lanjut Kompol Ahzan, yang merupakan bagian dari Goweser Polres Lhokseumawe Bike Community menilai, trek ini merupakan trek yang komplit.

Ditambah lagi, cuacanya yang cerah semakin membuat goweser semakin bersemangat.

Polres Lhokseumawe Bike Community memulai petualangannya pada pagi hari, udara segar dan hembusan deru angin semakin membakar semangat goweser. “Matahari pagi itu juga sangat baik untuk kesehatan,” ujar Kompol Ahzan.

Anggota Polres Lhokseumawe Bike Community yang menjajal rute tersebut sebanyak 10 orang. “Selain tanjakan yang menantang kita juga ingin menikmati keindahan pemandangan dari bukit Goa Jepang,” ujarnya.

Katanya, trek ini terbilang lengkap, tanjakan yang landai hingga curam dapat dinikmati pada rute tersebut. Tak hanya itu, turunannya pun kian memacu adrenalin goweser.

Menurutnya, bersepeda merupakan olahraga yang tepat bagi seluruh tingkatan umur. Serta dapat pula menghilangkan stres dari kepenatan pekerjaan dengan suguhan pemandangan alam yang masih indah. [SYAIFUL AB]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *