Distribusi Beras Sejahtera, Babinsa Koramil Nurussalam Ikut Memantau

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Di Desa Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (16/9/2018), Babinsa Koramil 09/Nurussalam wilayah Kodim 0104/Atim, Kopda Dedi Yunianto ikut membantu mendistribusikan 8 (delapan) ton Rasta (beras sejahtera).

Penyaluran Rasta ini diberikan kepada warga yang kurang mampu untuk membantu warga masyarakat yang ekonomi serta penghasilannya kurang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari sehingga dapat membantu mengurangi beban ekonominya.

Dimana, pembagiannya sendiri merupakan bantuan sosial dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur, yang akan dibagikan ke seluruh desa-desa di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Danramil 09/Nrs Kapten Arh Jumari melalui Babinsanya mengatakan, “Kegiatan yang berhubungan untuk kemasyarakatan, Babinsa memang harus wajib ikut membantu, serta berperan andil terhadap berbagai hal yang sedang berlangsung di wilayah binaannya. Seperti salah satunya adalah ikut serta dalam pengawasan dan pemantauan pembagian Rasta,” sebutnya.

“Kami harap program ini dapat terus berlanjut. Serta kami dari Koramil 09/Nrs siap membantu perangkat desa. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mensejahterakan warga kurang mampu khususnya di Desa Keude Bagok Sa dapat terwujud,” imbuh Kopda Dedi Yunianto.

Malah, lanjut Babinsa, untuk kualitas Rasta yang rencana dibagikan ini dalam kondisi layak konsumsi, bagus, dan tidak ada kutu. Selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat Desa Keude Bagok Sa. [SYAIFUL AB]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *