Kapolda Jatim Jalan Sehat Dan Cangkrukan Bersama Wartawan

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, Sabtu (15/9/2018) pagi memulai paginya dengan berolahraga bersama Wartawan Pokja Polda Jawa Timur di Taman Bungkul Surabaya. Olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Waka Polda Jawa Timur Brigjen Muhammad Iqbal beserta Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Sejumlah Kapolres.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan hadir dengan mengenakan seragam olahraga Putih Biru.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 06.00 Wib diawali dengan jalan santai mengelilingi Taman Bungkul yang merupakan salah satu icon Kota Pahlawan Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan Olahraga Senam Bersama.

Selepas kegiatan Olahraga bersama, Kapolda Jawa Timur, Waka Polda Jawa Timur, Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, PJU Polda Jatim bersama dengan Wartawan Pokja Polda Jatim berjalan kaki menuju Kediaman Kapolda Jatim yang bertempat di Jl. Bengawan 30 untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya yaitu Cangkrukan Kamtibmas.

Suasana hangat tampak pada kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Kapolda Jatim bersama awak media di Bengawan Surabaya. Untuk lebih santai dan semarak, dihibur artis local diiringi beserta elekton dan Kapolda, Waka Polda Jatim, Pejabat Utama turut meramaikan dengan menyumbangkan suara emasnya.

Para Kepala Biro dan Redaktur Media di Jawa Timur saling bertegur sapa dan memperkenalkan diri serta Wartawan yang setiap harinya mencari Berita di Wilayah Polda Jawa Timur. Dalam sambutannya, Kapolda Jatim berharap Kerjasama yang baik antara Polda Jatim dan Awak Media tetap terjaga dan beliau berjanji akan mengadakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas secara berkelanjutan di Wilayah Jawa Timur.

Tujuannya hanya satu yakni Kepolisian Bersama Media di Jawa Timur bersama-sama Menciptakan Suasana yang Sejuk, Aman dan Damai terutama jelang Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 yang sebentar lagi akan digelar.

Menutup Kegiatan Cangkrukan, Kapolda didampingi Wakapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda Berfoto Bersama rekan-rekan Media yang Hadir dalam Kegiatan Senam Pagi Dilanjutkan Cangkrukan Kamtibmas bersama Kapolda Jatim. (Redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *