Peringati HUT Lalulintas ke-63 Sat Lantas Lampung Selatan Adakan Servis Gratis

LAMPUNG SELATAN | ANALISAPUBLIK.COM – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan adakan kegiatan servis motor gratis dalam rangka HUT Lalulintas ke-63 dipusatkan di Samsat Kalianda lamsel dan Pasar Inpres Kalianda lamsel, Senin (17/9/18)

Selain Servis motor Gratis, Satlantas Polres Lamsel juga adakan giat membagikan air bersih kepada warga di wilayah desa Munjuk Sempurna kecamatan Kalianda yang memang merupakan daerah susah akan sumber air bersih.

Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Reza diwakili Kanit Regident Polres lamsel Ipda Yan Revie Julianti mengatakan, Satuan Lalulintas Polres lamsel adakan giat Servis motor Gratis yang langsung bekerjasama dengan dua Dealer yakni Honda dan Yamaha yang berada dicabang Kalianda dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-63 , jadi yang diadakan tidak hanya Servis Gratis saja namun kami adakan juga pembagian Air bersih di Desa Munjuk Sempurna kecamatan Kalianda lamsel.

“Servis gratis ini dipusatkan di dua tempat yang pertama di Samsat kalianda dan yang kedua di Pasar inpres kalianda , jadi tujuan kami disini adalah memberikan kemudahan kepada Masyarakat untuk melaksanakan atau melakukan servis secara rutin untuk kendaraannya. Selagi mereka sedang melakukan pengurusan pajak, jadi sekalian diarahkan untuk kendaraannya mengikuti servis Gratis”Ungkap Reza Khomeini, Senin (17/9/18).

Hari ini, lanjutnya ditargetkan sekitar 20-30 kendaraan yang mengikuti servis gratis ini. Untuk kendaraan servis gratis ini hanya cek Karburator kendaraan, tetapi kalau ganti oli atau ganti yang lainnya tetap menggunakan tunai seperti biasa.

Lebih lanjut Revie mengimbuhkan, selain servis gratis, hari ini juga satlantas polres lamsel membagikan Air Bersih di Desa Munjuk Sempurna kecamatan kalianda lamsel

“Jadi hari ini satlantas polres lamsel tidak hanya mengadakan servis gratis , tetapi membagikan air bersih juga ke wilayah desa Munjuk Sempurna kecamatan Kalianda lamsel”.Imbuh Reza .

Asri Amelia salah satu pengemudi kendaraan roda dua yang mengikuti servis gratis mengatakan, dengan diadakannya servis gratis ini, sangat merasa terbantu karna sekalian bayar pajak. Karena adanya servis gratis ini bisa membuat pengendara lebih aman dengan kendaraannya, apalagi perjalanan jauh dari bakauheni ke Kalianda . Sambil menunggu bayar pajak selesai ,motor sambil diservis.

“Saya pribadi sangat merasa terbantu dengan diadakannya servis gratis di samsat ini karna sekalian bayar pajak mas. Karena adanya servis gratis ini bisa membuat pengendara lebih aman dengan kendaraannya, apalagi saya perjalanan jauh dari bakauheni ke Kalianda . Sambil menunggu bayar pajak selesai ,motor sambil diservis” aku Asri. (Ardhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *