Tim PJU Dinas Perkim Kab Kediri, Responsif Terhadap Laporan Masyarakat

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Responsif Divisi Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Kediri sangat perlu diapresiasi .

Hal ini seperti yang terjadi diwilayah Kecamatan Ngadiluwih, tepatnya selatan traffic light didepan swalayan Diva, yang mana ada salah satu lampu PJU yang lepas dan menggantung. Sehingga mengganggu penerangan jalan.

Dodik, warga setempat menceritakan, lampu PJU jenis TL tersebut lepas dan posisinya menggantung, sehingga mengganggu penerangan jalan dan bisa membahayakan.

“Melihat kejadian tersebut saya langsung melaporkan ke dinas terkait pada pukul sekitar 17.10. WIB Dan tak lama kemudian sekitar pukul 17.42 WIB, petugas PJU tiba dilokasi untuk melakukan perbaikan sampai pukul 18.00 WIB. Dan lampu bisa normal kembali,” terang Dodi (16/9/2018).

Melihat cepatnya penanganan PJU tersebut, Dodik mengaku sangat salut dan bangga pada Tim PJU yang sangat responsif.

“Saya salut dan bangga pada Tim PJU yang sangat responsif terhadap laporan masyarakat. Dan saya atas nama pribadi dan warga masyarakat Desa Ngadiluwih mengungkapkan terimakasih,” pungkas Dodik.

Sementara itu, ditempat terpisah, Agus Siswanto, Kasi Oprasional PJU, mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat peduli pada lingkungannya dan atas kerjasamanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya. Tanpa adanya kerja sama dengan masyarakat belum tentu kita bisa bekerja dengan maksimal,” ungkap Agus.

Salain itu juga Agus Siswanto berpesan pada semua pihak agar segera melaporkan bila mengetahui adanya gangguan apapun khususnya PJU.

“Saya berpesan pada semua pihak agar segera melaporkan bila mengetahui adanya gangguan apapun khususnya PJU. Sehingga bisa segera tertangani,” pesannya. (Mun/Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *